Logo Network
Network

Breaking News : Bencana Longsor di Mamasa, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Frendi Kristian
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 10:49 WIB
Breaking News :  Bencana Longsor di Mamasa, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia
Longsor, dua korban dikabarkan tewas tertimbun..Mamasa : foto iNewsPolman.id

MAMASA, iNewsPolman.id - Hujan deras yang menguyur wilayah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat mengakibatkan terjadinya tanah longsor di Dusun Tondok Salu, Desa Makuang, Kecamatan Messawa.

Longsor terjadi sekitar 21:00 Wita, pada Kamis malam (02/2/2023). Dalam peristiwa ini dua orang warga dilaporkan meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka-luka. 

"Iya benar ada 2 orang korban meninggal dunia dan satu mengalami luka-luka, ketiga korban sempat dibawah ke Puskesmas Messawa satu korban yang mengalami luka-luka masih dilakukan perawatan di Puskesmas Messawa," ungkap Kristian Kepala Puskesmas Messawa  saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya ketiga korban  berada dalam satu rumah namun  tiba-tiba tebing yang berada di samping mengalami longsor dan menimpa rumah. Akibatnya dinding tembok kamar jebol dan menimpa ke tiga korban yang sedang tertidur. 

"Informasinya longsoran itu terjadi tepat di belakang kamar korban, membuat dinding tembok kamarnya jebol dan menimpa ke tiganya yang saat itu sedang tertidur," ungkap Kristian.

Longsor terjadi akibat hujan deras yang menguyur wilayah tersebut yang berlangsung sejak pagi kemarin hingga malam hari.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini