get app
inews
Aa Read Next : Setahun Mulai Berbenah, Desa di Pinggiran Kota Mamasa

Polres Mamasa Kerahkan 200 Personil Amankan Malam Pergantian Tahun

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:32 WIB
header img
Sebanyak 200 personil polres mamasa di terjungkan untuk pengamanan malam pergantian tahun. Foto : iNewsPolman.id.

MAMASA, iNewsPolman.id -Kepolisian Resor Mamasa mengerahkan 200 personel mengamankan malam pergantian tahun di wilayah, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, mengatakan sekitar 200 personil Polri di kerahkan untuk mengamankan malam pergantian tahun di Mamasa ditambah dengan sejumlah personil Polsek yang ada.

“Personil akan ditempatkan di sejumlah pos-pos pengamanan  seperti tempat ibadah,  tempat keramaian masyarakat, penyekatan jalur lalu lintas dan pos Satgas Ops lilin 2022,"ungkap Kapolres Mamasa saat dikonfirmasi Sabtu 31/12/2022.

Dihimbau kepada semua warga agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan masing-masing dalam menyambut pergantian tahun.

"Himbauan agar masyarakat merayakan malam tahun baru di rumah saja, tidak mengomsumsi minuman beralkohol, tidak menyalakan petasan dan menjaga ketertiban bersama," Kata  AKBP Harry Andreas.

Selain itu kapolres Mamasa juga menegaskan agar  warga tidak melakukan pawai atau konvoi kendaraan yang mengganggu ketertiban umum saat malam pergantian tahun nantinya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut