get app
inews
Aa Read Next : Samsul Mahmud Figur Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD Partai Gelora

Demi Ciptakan Situasi Aman di Kota Polewali Mandar, Samapta Polres Tingkatkan Patroli Malam

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:07 WIB
header img
Patroli Sat Samapta Polres Polman, ciptakan kantibmas di kota Polewali mandar : Foto. Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id -Melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada sejumlah Tempat keramaian di wilayah Kota polewali  Kabupaten Polewali Mandar (07/12/2022)  kamis Malam sekitar pukul 01:30 WITA waktu setempat.

Kegiatan Patroli Malam dengan menggunakan kendaraan roda dua dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya dua Pucuk Fllashball laras licin dengan jumlah amunisi sebanyak empat butir dan satu buah tongkat Dalmas.

Patroli malam Sat Samapta Polres polman kali ini dipimpin Bripda vikri reza bersama 2 Personil Sat Samapta. Sasaran dari Patroli tersebut yakni disekeliling pantai bahari polewali ,alun alun dan spbu  dan dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas 

Dalam rangka menjaga kamtibmas pada  wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan petugas untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut