Logo Network
Network

Personel Polsek Tutar Polres Polman Bantu Warga Bersihkan Material Pasca Bencana Tanah Longsor

Huzair Zainal
.
Kamis, 24 November 2022 | 17:14 WIB
Personel Polsek Tutar Polres Polman Bantu Warga Bersihkan Material Pasca Bencana Tanah Longsor
Personil Taramanu Bersama Warga Bersihkan Material Longsor : Foto Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, inewsPolman.id -  Padangmawalle Kel. Taramanu Kab. Polman, Bhabinkamtibmas Kel. Taramanu Aipda Solihin M bersama pers. Polsek Tutar dibantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa longsor yang terjadi pada hari Minggu, 20 Nopember 2022 yang menutupi  Jln poros Kel. Taramanu Kec. Tutar Kab. Polman (24/11/2022)

Bencana alam itu terjadi pada minggu 20 November 2022 malam sekitar pukul 19.00 WIB. Tanah longsor ini terjadi akibat hujan deras dengan intesitas tinggi melanda wilayah tutar kel taramanu kec.tutar kab.polman sejak siang hingga malam hari dan kondisi pinggiran jalan yang mulai lapuk dan tanah tidak labil.

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas kel taramanu Polsek tutar Aipda Solihin  bergotong royong bersama warga membersihkan sisa-sisa material longsor. Anggota dan warga membersihkan tanah yang menimbun sebagian jalan desa.

Kapolsek Tutar Ipda Rahman mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Karena Polri hadir ditengah masyarakat tidak hanya penegak hukum, tetapi juga dalam bentuk sosial sehingga memberikan manfaat dimanapun bertugas.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.