get app
inews
Aa Read Next : Warga Harap Bebas Siti Tuntaskan Krisis Air Bersih di Campalagian

Andi Nursami Diisukan Tak Maju Pilbub, Relawan Laskar Kita SAMA Angkat Bicara

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:22 WIB
header img
Ishak Karman,icca, Ketua Laskar KITA SAMA angkat Bicara Terkait Isu Batalnya Andi Nursami Masdar Maju di Pilbup, Itu Hoax ,Tidak benar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Menanggapi isu yang beredar tentang mundurnya Hj.Andi Nursami masdar dalam bursa bakal calon bupati polewali mandar 2024 ditanggapi dingin oleh Relawan laskar kita sama dengan mengatakan hal itu tidak benar atau Hoax.

Ishak karman yang akrab disapa icca yang juga mantan fungsionaris partai PDK dan  mantan Sekretaris Partai PBB Polman itu. ketika ditanya perihal isu tersebut,
Sambil tersenyum Icca pun mengatakan, "sebenarnya saya tidak ingin menanggapi bunyi-bunyian apalagi itu bersumber dari sekelompok orang yang mengidap sindrom GAD (Generalized anxiety disorder) atau gangguan kecemasan yang berlebihan.

Tapi demi mencegah agar opini itu tidak berkembang maka dipandang perlu untuk memberikan klarifikasi tentang hal ini.
Dan juga saya mengkhawatirkan jika Narasi kebohongan itu terus menerus diucapkan secara berulang maka akan jadi kebenaran yang hakiki, apalagi jika nanti di framing oleh media akan nampak benar adanya. "

"Jadi kebetulan media ini menanyakan hal tersebut maka sekali lagi saya tegaskan bahwa Hj.Andi Nursami masdar tetap optimis ikut dalam kontestasi bakal calon bupati polewali mandar sambil menunggu hasil survey dan rapat keluarga.

Walaupun sebenarnya kami juga telah mengantongi basic resources data dari TIM survey internal Kita SAMA yang telah diturunkan jauh hari sebelumnya yang secara defacto telah memberikan sinyal-sinyal yang kuat agar beliau ikut serta pada pesta demokrasi (Pilbup) 2024 nanti. "

"Tapi Hj.Andi Nursami tetap menjunjung tinggi asas musyawarah mufakat dari keluarganya..makanya kita wajib menunggu itu dulu.

Lalu counter opini publik apa yang akan dilakukan berhubung karena isu ini telah menjadi konsumsi publik? Icca yang juga ponakan mantan wakapolri itu menambahkan kita liat saja nanti dan saya belum bisa berkomentar banyak tentang itu."

Karena sebenarnya saya juga tidak dapat pungkiri ada dampak positif yang timbul terhadap isu tersebut sebab secara tidak langsung itu membuat Hj.Andi Nursami Masdar menjadi tersosialisasikan dimasyarakat dan mendongkrak elektabilitas serta popularitas beliau karena pasca isu itu beredar, beliau menjadi tranding topik dalam perbincangan pada setiap ruang titik kumpul dimasyarakat. "

Jadi saya harap jangan selalu dibentur-benturkan antara AMM dan SAMA 
Karena mereka itu bersaudara dan kita ini negara demokrasi yang memiliki hak yang sama dalam politik..Walaupun memang akan selalu ada dinamika pada setiap peristiwa Politik yang kebetulan kontestannya memiliki pertalian darah yang sama seperti saat ini.

Jadi mari kita menyikapi ini secara profesional dan proposional karena ini adalah bagian dari proses demokrasi."

Dan soal deklarasi KITA SAMA, kita menunggu momen yang tetap walaupun desakan untuk itu telah banyak disampaikan pada kami mulai dari organisasi kepemudaan desa,tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat, selalu saya sampaikan sabar dan tunggu saja. apalagi saat ini Hj. Andi Nursami masih menjabat kadis PMD yang tentunya harus bersikap profesional serta menjaga Netralitas.

Dan disinggung soal banyaknya kabar yang beredar yang mengatakan bahwa pergerakan politik KITA SAMA saat ini sedang jalan ditempat, Icca pun langsung membantahnya, Dan mengatakan siapa yang bilang??Masa saya harus sampaikan kepublik gerakan politik apa saja yang telah kami lakukan..sama aja itu menelanjangi diri sendiri.(dengan sambil tertawa)."

Yang jelas saya pribadi beserta para relawan laskar KITA SAMA saat ini sedang bekerja secara militan membangun simpul akar rumput mulai dari dusun,desa,kelurahan serta kecamatan dan kini telah terbentuk di 16 Kecamatan yang berada Polewali Mandar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut