Logo Network
Network

Satpol PP Mamasa Gelar Razia di Sekitar Taman Kota, Para Pedagang Ingatkan Jangan Pilih Kasih

DALLEK, Y
.
Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:20 WIB
Satpol PP Mamasa Gelar Razia di Sekitar Taman Kota, Para Pedagang Ingatkan Jangan Pilih Kasih
Pedagang Yang Jualan di Sekitar Taman Kota Mamasa dirazia Satpol PP Kabupaten Mamasa.

MAMASA, iNewsPolman.id - Satuan polisi pamong praja Kab. Mamasa di bantu TNI/POLRI menggelar razia bagi pedagang yang berjualan di sekitar taman kota Mamasa. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa 18 Oktober 2022. 

Nampak lapak penjual ikan di sisi jalan sekitar taman kota ditertibkan petugas satpol PP, karena sedikit menghalangi pengendara saat melewati jalan sekitar taman kota. 

Camat Mamasa, Hesron Lullulangi yang ditemui di sekitar lokasi kegiatan menyampaikan jika kegiatan yang dilakukan hari ini adalah upaya pemerintah Kecamatan Mamasa untuk memelihara kebersihan dan keindahan kota Mamasa sehingga tetap kelihatan rapi.

"Kita terus melakukan upaya pendekatan ke masyarakat agar menyadari dirinya dapat mengambil bagian dalam upaya memelihara keindahan kota Mamasa, hari ini kita melakukan penindakan dengan melibatkan Satpol PP, TNI/POLRI  dengan harapan warga dapat menyadari apa yang perlu diperhatikan bersama sebagai upaya menjaga keindahan taman kota Mamasa" dengan penjelasan Camat Mamasa.

Di temui ditempat terpisah seorang penjual yang ditertibkan hari ini, Joko menurutnya tindakan satpol PP hari ini sah-sah saja dilakukan sebagai upaya pemerintah menjaga kebersihan taman kota Mamasa, hanya saja perlu diingat penertiban dilakukan secara adil tanpa pilih kasih, inikan untuk  ketertiban dan kebersihan taman kota Mamasa,katanya,"

"Penindakan kalau bisa jangan hanya penjual sekitar taman kota saja tapi semua yang dianggap menghalangi kepentingan umum perlu juga ditindak, karena kalau warganya disiplin jelas juga pemerintahnya disiplin" demikian disampaikan Joko seorang penjual di sekitar taman kota Mamasa.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.