Logo Network
Network

Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Desa Tondok Bakaru Mamasa Yang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik

Dallek,y
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:27 WIB
Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Desa Tondok Bakaru Mamasa Yang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik
Mamasa, Menteri Sandiaga Salahuddin Uno Kunjungi Desa Wisata Tondok Bakari. Rabu ( 13/10/2022)

MAMASA,iNewsPolman.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi salah satu dari 50 desa wisata terbaik Indonesia, desa wisata Tondok Bakaru Rabu, 12/10/2022.

Hadir menyambut kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut adalah Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi dan Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda bersama jajaran Forkopimda Mamasa serta pimpinan OPD kab. Mamasa.

Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mamasa dan terkhusus pemerintah Desa Tondok Bakaru yang berhasil masuk menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik Indonesia. "Saya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mamasa dan pemerintah Desa Tondok Bakaru atas prestasi yang diraih. Berhasil masuk 50 besar desa wisata terbaik Indonesia adalah hal yang luar biasa! " Ungkap Sandiaga.

Dia menambahkan agar para penggiat Pariwisata di daerah ini, pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder terus berkolaborasi membangun sektor pariwisata di Mamasa sebagai salah satu momen kebangkitan ekonomi di daerah.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan, tim penilai dan tim kreatif atas peran sertanya membimbing desa Tondok Bakaru hingga berhasil meraih prestasi menjadi salah satu dari 50 besar desa wisata terbaik Indonesia. Bupati berharap pemerintah pusat terus memberikan dukungan dalam pengembangan pariwisata di kabupaten Mamasa.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini