get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Jumat Berkah, Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali

Supporter Inter milan Bentangkan Spanduk Rip Kanjuruhan Saat Laga Sassulo

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:45 WIB
header img
Dalam Laga inter Milan vs Sassulo ,terlihat Suporter Membentangkan Spanduk Rip Kanjuruhan: foto INews.id

JAKARTA, iNewsPolman.co.id - Laga yang mempertemukan Sassuolo Vs Inter Milan pada Sabtu (8/10/2022) malam yang dimenangkan Inter Milan dengan skor tipis 1-2, Pertandingan ini sendiri berlangsung di Mapei Stadium.

Dalam laga Edin Dzeko tampil beringas dan sukses memborong dua gol kemenangan, namun yang menarik dari pertandingan ini dimana terlihat spanduk suporter Inter Milan Tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter Arema.

Dimana spanduk tersebut bertuliskan R.I.P Kanjuruhan terlihat di antara suporter Inter Milan. Beberapa kali kamera menyorot tulisan tersebut dalam jalannya laga.

Diketahui, tragedi Kanjuruhan menelan korban jiwa 131 suporter Aremania  yang tewas tragis akibat sesak napas karena gas air mata setelah usia pertandingan laga Persema vs Persebaya yang berakhir ricuh.

Sementara itu, kemenangan Inter Milan atas Sassuolo menambah kepercayaan diri pemain. Kebuntuan akhirnya dapat dipecahkan oleh Inter di menit ke-44 berkat gol yang dihasilkan oleh Edin Dzeko dengan memanfaatkan umpan dari Denzel Dumfries. Gol tersebut pun membuat Inter berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo.

Gol tersebut pun menutup jalannya pertandingan di babak pertama. Hal tersebut membuat Inter Milan berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo hingga turun minum.

Pada menit ke-60, Sassuolo pun berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Davide Frattesi yang memanfaatkan umpan sempurna darui Rogerio. Kini Inter dan Sassuolo pun imbang dengan skor 1-1.

Meski begitu, Edin Dzeko kembali berhasil mencetak gol kedua untuk Inter memanfaatkan umpan dari Mkhitaryan di menit ke-75. Gol tersebut pun membuat Inter kembali berhasil mengungguli Sassuolo 2-1.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim. Brace Edin Dzeko pun berhasil membuat Inter sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 2-1.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut