get app
inews
Aa Read Next : Jejak Leluhur Andi Bebas Manggazali, Keturunan Raja Balanipa ke-50

Korsleting Listrik,3 Rumah Warga Ludes dilahap Api

Sabtu, 10 September 2022 | 20:22 WIB
header img
3 Rumah Terbakar ,Tapango , Sabtu Sore. ( 9/9/2022).

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Akibat adanya korsleting listrik di salah satu rumah warga,menyebabkan kebakaran terjadi di desa Bonetorejo,Kecamatan Tapango Sabtu ( 10/9/2022).

Kebakaran melanda di pemukiman pada pukul 16.13 Wita sore tadi membuat warga sekitar kaget dan panik.

Api yang awalnya terlihat di rumah salah satu warga yang terbakar  dan dalam sekejap meluas dan melahap rumah di sekitarnya.

Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,namun usaha tersebut sia sia lantaran api dengan cepat membesar dan tak adanya sumber mata air.

4 Unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi langsung bekerja cepat dan mamadamkan api serta melakukan pendiiganan di lokasi.

“Nahar 60 Tahun, waktu kejadian saya melihat dari jauh ada asap pekat pak,katanya,”saya tiba di lokasi ini rumahku sudah habis semua,tak ada barang lagi yang bisa diselamatkan,ujap nahar dengan mata berkaca-kaca.

Selain Nahar, Lahiyya 50 Tahun dan Anti 18 tahun juga rumahnya iktu dilahap api ,meski kondisi rumah anti tak seberap rusak dibanding dengan Nahar dan Lahiyya dimana rumahnya rusak berat.

“ Imran ,Kepala UPTD damkar Polewali Mandar,sebanyak 4 unit armada kebakaran dikerahkan kelokasi tepat 15 menit setelah menerima laporan dari warga dan tim kami langsung ke lokasi dan lakukan pemadaman api dan pendinginan di lokasi ,katanya.

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,namun kerugian diperkirakan mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut