Dukung BESTI, Ester Daud: Pak Bebas Punya Kepedulian terhadap Umat Kristiani

Huzair zainal
Dukungan terus mengalir pada BESTI .

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati kembali mendapat kekuatan baru jelang penetapan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Polman 2024.

Kali ini datang dari komunitas Kristiani dari Lingkungan Saruran, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polman. Mereka mendeklarasikan diri mendukung Bebas-Siti di salah satu rumah warga di daerah itu.

Hal ini untuk memastikan, bahwa hanya BESTI (sebutan Bebas-Siti) yang ideal diperjuangkan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Polman periode 2024-2029.

“Pasangan BESTI memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi atau kepentingan komunitas kristiani,” kata Pengurus Majelis Gereja Toraja Mamasa (GTM) Getsemani, Ester Daud, Minggu, 15 September 2024.

“Selain itu juga, Sosok Pak Bebas perhatian akan hak-hak minoritas atau program-program sosial yang relevan dengan kebutuhan umat kristiani,” lanjut Ester.

Ester Daud menambahkan, pada Minggu malam itu, warga berkumpul membahas persoalan sosial di tengah masyarakat. Sekaligus, mengkonsolidasikan dukungan terhadap BESTI di Pilkada.

“Di mata umat kristen yang tergabung dalam Gereja Toraja Mamasa (GTM) Getsemani itu, bahwa Bebas-Siti memiliki rekam jejak yang baik dalam hal pelayanan publik,” tuturnya.

Mereka mendukung sekaligus menggantungkan harapannya ke Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, agar Polman, daerah yang dicintainya bisa lebih baik. 

“Kami berharap bapak Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati menjadi bupati dan wakil bupati Polman. Alasannya sederhana, agar daerah kami diperhatikan, terutama lampu penerangan jalan, drainase hingga tempat pembuangan sampah,” harapnya.

Senada, diungkap Natan. Warga yang juga berasal dari Lingkungan Saruran, menaruh harapan agar nantinya Bebas-Siti memperhatikan pengadaan lampu jalan.

“Karena wilayah ini sangat gelap sering terjadi hal-hal aneh sehingga penerangan sangat dibutuhkan,” tandasnya.

Untuk mewujudkan itu, Natan bertekad bersama warga nasrani lainnya berjuang menggalang dukungan demi kemenangan terhadap pasangan dengan tagline ‘membangun desa menata kota’ ini di Pilkada.

“Yang jelas di sini lingkungan Saruran Bebas-Siti wajib menang. Saya mengajak masyarakat pilihlah Pak Andi Bebas dan Ibu Siti, karena punya pengalaman dan jaringan luas,” tutup Natan. 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network