Deklarasi Bebas-Siti 21 Agustus: Ada Hadiah Umrah hingga Beasiswa ke Abu Dhabi

Tim iNewsPolman.id
Deklarasi BESTI 21 Agustus 2024

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) dijadwalkan akan menggelar deklarasi pada Rabu 21 Agustus 2024 mendatang. Jum’at, (9/8/2024)

Deklarasi yang digelar di lapangan Pancasila akan dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air. Di antaranya, beberapa Nassar KDI, Cici Paramida, Adnan KDI, Maya KDI, Ical DA,dan Ika KDI.

Dalam acara deklarasi tersebut, panitia menyiapkan sejumlah hadiah, 5 paket umrah gratis, beasiswa ke Abu Dhabi, 5 kulkas, 2 unit sepeda motor, 10 init sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Panitia menyediakan beberapa hadiah doorprize. Setiap peserta yang hadir akan diberikan kupon undian, panitia sudah menyiapkan sekira seribu hingga 3 ribu kupon. Bagi yang beruntung dia lah yang akan mendapatkan hadiah itu,” kata Sekretaris Panitia Deklrasi, Andi Natas Jumat 9 Agustus 2024.

Deklarasi pasangan yang memiliki tagline "Membangun Desa Menata Kota" tidak hanya sebagai ajang perkenalan bagi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati tetapi juga menjadi kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat, dengan menghadirkan sejumlah penyanyi ternama untuk menghibur warga Polewali Mandar.

Andi Natas menargetkan deklrasi akan dihadiri ribuan simptasi dan pendukung dari warga dan kader partai pengusung pasangan Besti.


Deklarasi BESTI 21 Agustus 2024

Untuk diketahui, pasangan Besti saat ini diusung tiga partai dengan total 11 kursi yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan usungan ketiga partai itu, Besti sudah dinilai memenuhi syarat untuk ikut dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Polman Haidir memastikan  akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Besti di Pilkada Polman.

Bebas dan Siti dinilai adalah pasangan ideal untuk membangun Polman. Bebas sosok yang memiliki pengalaman di birokrasi dan pemerintahan.

Sementara Siti adalah perempuan muda yang sukses dalam kariernya dan punya visi kuat membangun Polman.

Begitupun disampaikan Sekretaris DPW PPP Sulbar Ahmad Fauzi Arief Lopa mengatakan, Bebas Manggazali punya pengalaman birokrat, sehingga tidak meragukan lagi ketika terpilih menjadi Bupati Polman.

"Pengalaman birokrasi Pak Andi Bebas Manggazali, di pucuk tertinggi sebagai Sekretaris Daerah, itu  menjadi salah satu indikator penting. Kita harapkan pengalaman itu bisa dimaksimalkan nantinya ketika menjadi Bupati," ujarnya.

"Khususnya dalam mengelola tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan intensitas pelayanan publik semaksimal mungkin, dan membuat masyarakat merasakan kehadiran pemerintah secara simultan," lanjut Ahmad Fauzi.

Kata dia, hal inilah yang menjadi kunci suatu daerah untuk maju seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.


Deklarasi BESTI 21 Agustus 2024

Ditambah lagi dengan kehadiran Siti Rahmawati, sehingga dinilai pasangan ini sangat paripurna untuk menahkodai Polewali Mandar lima tahun ke depan.

"Siti, kita tidak boleh meragukan konektivitasnya, mengingat beliau sudah banyak jaringan di tingkat nasional, bahkan internasional," ujarnya.

Dengan jaringan yang dimiliki Siti menjadi magnet atau daya tarik para investor masuk ke Polewali Mandar.

"Hal ini penting bagi daerah, agar bisa menjadi magnet bagi investor agar menginvestasikan modalnya bagi daerah. Semakin banyak investasi, insya Allah perputaran ekonomi juga akan meningkat," ucapnya.

Sehingga, secara otomatis kata dia  bakal  berdampak pada semua aspek. Mulai peningkatan sumber  pendapatan asli daerah di APBD,  membuka lapangan kerja. (*)

Tim Media Bebas-Siti

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network