Kecelakaan Lalu Lintas di Wonomulyo: Dua Pengendara Luka-Luka dan Dibawa ke RSUD

Basribas
Laka Lantas di jalan poros Wonomulyo-Bumiayu, tepatnya di Desa Bumiayu

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman,id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Wonomulyo-Bumiayu, tepatnya di Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat, pada Minggu, 28 Juli 2024.

Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera setelah menerima laporan. Senin, (29/7/2024)

Kapolsek Wonomulyo, AKP Sandy Indrajatiwiguna, melalui Panit Lantas Polsek Wonomulyo, IPTU Amiruddin Gena, mengonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor.

“Kecelakaan terjadi antara satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna hitam dengan nomor registrasi DC 3360 CJ yang dikendarai oleh Sugianto Bin Poniman (77), bergerak dari arah Wonomulyo ke Bumiayu, dan satu unit sepeda motor Honda CRF berwarna hitam tanpa nomor registrasi yang dikendarai oleh Ilham Bin Madi (18), bergerak searah dari utara ke selatan,” jelasnya.

Menurut keterangan IPTU Amiruddin Gena, kecelakaan terjadi ketika Sugianto berbelok ke arah barat dan ditabrak oleh Ilham yang bergerak dari arah utara ke selatan. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di RSUD setempat.


Personil Polsek Wonomulyo langsung bertindak cepat setelah menerima laporan dan langsung ke TKP

Personil Polsek Wonomulyo langsung bertindak cepat dengan menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mencari saksi, dan mengamankan barang bukti ke Polsek Wonomulyo.

Selain itu, mereka juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita semua. Kami mengimbau seluruh pengendara untuk selalu waspada dan mematuhi aturan lalu lintas,” kata IPTU Amiruddin Gena menutup keterangannya.

Selain itu, mereka juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Tetaplah berhati-hati di jalan raya, keselamatan Anda adalah prioritas kami.” Punkasnya

 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network