Polsek Aralle Kawal Semaraknya Takbiran Idul Adha di Desa Panetean

Leo MdB
Foto ,Polsek Aralle Kawal pawai obor

MAMASA, iNewsPolman.id --Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 dan Pawai Obor di Desa Panetean, Kecamatan Aralle pada Minggu (16/06/2024) berlangsung kondusif atas pengawalan personil Polsek Aralle.

Kegiatan ini diikuti oleh Jemaah Masjid Nurul Hidayah Panetean yang berjumlah kurang lebih 200 orang, dengan rute berangkat dari Dusun Babapane dan Finish di Dusun Kumpulan Desa Panetean, dimana rute tersebut kisaran jarak sekira 450 meter

Pawai Obor ini dilepas langsung oleh Kepala Desa Panetean Fikal. Sebelum peserta dilepas, Fikal memberikan arahan agar peserta Pawai Obor berjalan kaki dengan teratur dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin mengatakan, pengamanan yang dilakukan untuk menjamin dan memastikan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Takbiran dan Pawai dapat merasakan keamanan dan kelancaran. Kapolsek menekankan  agar selama kegiatan berlangsung, peserta menjaga keselamatan dan pada saat kegiatan selesai obor dimatikan dan dijauhkan dari material yang mudah terbakar

“Dengan pengamanan serta pengawalan yang dilakukan ini, saya harap masyarakat yang melaksanakan kegiatan dapat merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah kegiatan, bukan hanya mengawal jalannya kegiatan, kami juga menempatkan Personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas selama kegiatan Pawai Obor berlangsung” terang Ipda Amiruddin.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network