Komunitas Anak Milenial Deklarasi Dukung H. Zainal Abidin Maju Cawabup Polman

Sulfa Raeni
Foto : Komunitas Anak Milenial Matakali Deklarasi Dukung H. Zainal Abidin Sebagia Calon Wakil Bupati Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Komunitas anak milenial Matakali Deklarasi dukung H. Zainal Abidin Maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Kamis (23/5/2024).

Deklarasi dukungan bertempat di salah satu lokasi di Kecamatan Matakali sejumlah pemuda menyatakan sikap mendukung Zainal Abidin maju dalam pilkada Polman 2024-2029.

Koordinator kaum milenial di Matakali, Anwar menyebutkan alasan memberi dukungan terhadap H. Zainal Abidin karena dianggap bisa menjadi panutan semua kalangan termasuk anak muda.

"Kami sering melihat H. Zainal di media sosial sehingga kita bisa berinteraksi lewat media sosial, dan itu mewakili kami sebagai kaum milenial,"Ujar Anwar.

Menurutnya, yang seperti inilah sosok yang diinginkan mendampingi Bupati nantinya sebagai Wakil Bupati Polman kedepannya.

Ia menilai H. Zainal pribadi yang bisa menjadi bapak, teman dan panutan semua kalangan, terlihat di era digital ini pihaknya memanfaatkan teknologi informasi dalam berinteraksi ke semua kalangan masyarakat.

Aksi dukungan para pemuda di tunjukkan dengan pembentangan spanduk sepanjang 3 meter dengan tulisan dukungan pada H Zainal Abidin.

Diketahui dalam sebulan terakhir elektabilitas Bakal Calon wakil bupati terus melonjak dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Selain tokoh agama,ulama dan para pendidikan pondok pesantren, dukungan sebelum nya juga datang dari aktifis.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network