Samsul Mahmud Figur Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD Partai Gelora

Zulfa Raeni
Foto saat Tim H Syamsiul Mahmud Bakal Calon Bupati mengembalikan Formulir ke Partai Gelora.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Bakal calon (bacalon) Bupati Polewali Mandar H. Samsul Mahmud menjadi figur pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPD Partai Gelora Polman, Wonomulyo, Senin (6/5/2024).

Ketua DPD Partai Gelora H. Zainal Abidin mengatakan hari ini H. Samsul Mahmud figur pertama yang mengembalikan formulir.

Lanjut, H. Zainal menyebutkan dari 3 Balon Bupati Polman yang telah mengambil formulir di Partai Gelora, H. Samsul Mahmud yang komunikasinya lebih mengarah.

"Samsul Mahmud adalah salah satu calon yang paling intens komunikasinya diantara calon lainnya,"Terang Ketua DPD Partai Gelora H. Zainal saat ditemui awak media di Warkop Sandeq Rock, Manding, Senin (6/5/2024).

Sementara batas pengembalian formulir tertutup Besok Selasa (7/5/2024). Dan pihaknya masih menunggu figur lainnya yakni Andi Masri Masdar dan Rahim untuk pengembalian formulir.

Ditempat sama, Sekretaris DPD Partai Gelora Polman Rifaldi Jalil menyampaikan dalam waktu dekat ini akan memasang baliho dan banner dengan jarak yang sudah ditentukan.

Selain itu, ada juga aplikasi Sigma yang akan diturunkan untuk mengetahui power kedepannya.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network