Deklarasi Pro Andi Masri Masdar Dihadiri Ratusan Pendukung Maju Dalam Pilkada Polman 2024

HUZAIR ZAINAL
Deklarasi GP AMM dihadiri Ratusan Massa di Gedung Gadis Sabtu sore ( 08/10/2022).

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id -Ratusan massa hari ini secara deklarasi mendukung Andi Masri Masdar untuk maju dalam pilkada 2024, acara ini sendiri  Digelar di Gedung Gadis Kabupaten Polewali mandar.

Dihadiri langsung Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar, Deklarasi dukungan Andi Masri Masdar digelar Sabtu sore tadi, ( 08/10/2022).

Nampak Andi Masri Masdar (calon), bersama istri , juga hadir Habib Mahmud Umar Al Hamid, Dedi sumardi mahmud selaku Ketua Panitia Deklarasi GP AMM, serta Ahmad Aco  Ketua GP AMM Kab. Polman dan Ketua Pengurus GP AMM 16 Kecamatan Sepolewali Mandar.

Dedi sumardi mahmud selalu Ketua Panitia  dalam Deklarasi GP AMM, menyatakan sikap dimana Gerakan Pro Andi Masri Masdar yg di singkat, GP AMM ini lahir pada 24 februari 2019 lalu setelah melewati hasil diskusi dari beberapa komunitas dan pemuda di polewali mandar. 

"Menurut Andi Masri Masdar, Gerakan Pro Dukungan terhadap saya perlu  diapresiasi yang sebesar besarnya, jika memang saya diberi kesempatan untuk maju dalam pilkada Polewali Mandar 2024 mendatang tentunya saya benar benar harus siap dalam segalah hal.

Ditanya tentang nama calon lain yang ancang ancang untuk maju dalam pilkada nanti, salah satunya dari keluarga besar Masdar, " ya kami tetap mengacuh dengan hasil survey ,itu sesuai dengan kesepakatan dalam keluarga kami, katanya Andi Masri Masdar dihadapan awak media.

Salah satu pendukun, Rudi , " alasan dirinya memilih Andi Masri Masdar tak lain sosok figur yang dan  keyakinan dia bersama relawan lainnya dimana yakin pemimpin yang jujur , adil, bijaksana, progresif, tegas dan tepat dalam bersikap , serta mampu bersahabat dengan semua golongan,ada pada diri Andi Masri Masdar, "katanya.

Ditempat yang sama, Andi Ali Baal Masdar, yang juga Mantan Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 ini mengaku , " dirinya hadir selalu kakak tertua dan juga tentunya apa yang dilakukan adik adik saya tetap saya dukung,begitupun adik saya yang lain jika memang ada niat untuk maju dalam kontes pilkada Polewali Mandar nanti, tapi kami tetap melihat dari hasil Survey dulu.

Dalam deklarasi dukungan Pro Andi Masri Masdar atau GP-AMM ini, berbagai hiburan di sajikan pihak pelaksana acara,termasuk menampilkan Penyanyi dangdut jempolan D,Academy 3, yakni Rani Da yang menggoyang ratusan tamu yang hadir. 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network