Karir Rizky Billar Berakhir, Jadi Host Berkat Lesti Kini Harus Didepak dari TV Dengan Cara Begini

HUZAIR ZAINAL
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:34 WIB
Rizky Billar Resmi Dipecat Sebagai Host, Foto : MNC MEDIA

JAKARTA, iNewsPolman.id - Rizky Billar saat ini herus terima ganjaran, dimana dirinya harus dipecat secara tidak hormat dari program Televisi usai dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora atas dugaan KDRT.

Lantaran perilaku tercelanya itu, Rizky Billar resmi tak diperbolehkan lagi menjadi pembawa acara diajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi.

Kabar yang telah ditunggu-tunggu publik ini diumumkan secara langsung oleh para host lain seperti Ruben Onsu hingga Ramzi.

Pemecatan Rizky Billar diawali sesaat Ruben Onsu membicarakan tentang masalah KDRT yang disiarkan secara live, tadi malam.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia berani speak up dan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ujar Ruben dari potongan video D'Academy 5 yang dikutip pada Rabu, (5/10/2022).

Dilanjutkan dengan Ramzi yang memberi informasi, bahwa keputusan ini sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lembaga ini melarang memunculkan pelaku KDRT di siaran televisi dan Radio.

"TV punya lembaga yang mengatur semua penyiaran. berangkat dari peratruan tersebut, keputusan KPI mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT tampil di radio dan televisi," lanjut Ramzi

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini